Rapat Pengurus DPD SPRI Provinsi Kepri Berjalan Sukses

 

Kepri.Batam. Infosatelitnews.com– Pelaksanaan Rapat konsolidasi organisasi dan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Kepulauan Riau digelar Pada Selasa (5/92023) di Batam .

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai surat keputusan yang dikeluarkan DPP SPRI. Nomor : SK.05/Pbk.21/DPP – SPRI /VIII/2023 oleh Ketua Umum SPRI Heintje G Mandagi memberi mandat kepada Amrullah Mursalim wartawan senior Batam

Hasil rapat pemilihan Ketua yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat tersebut terpilih sebagai ketua DPD SPRI Provinsi Kepri adalah Amrullah Mursalim, Wakil Ketua Bakty Basuki, Sekretaris Ronny Alimin, Wakil Sekretaris Abner Siagian, Bendahara Suradi SE, wakil Bendahara Sadarto

Untuk Struktural kepala Bidang Yakni :
*Kepala Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Irwansyah S.Kom
*Kepala Bidang Pengawasan & Pembinaan Mulyadi
*Kepala Bidang Pendidikan & Pelatihan…..
* Kepala Hukum & Advokasi, 1.Umar Faruk ST, SH.,MH, CLA
2.Pendi Ujung SH CPM
*Kepala Bidang Usaha dan Koperasi
1.J. Wardana
2. Bambang Lestari
3. Hayat
*Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi….
*Kepala Bidang Sekretariat….
*Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga, Muhammad Amin

Ketua DPD SPRI Provinsi Kepulauan Riau Amrullah Mursalim menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan- rekan media mempercayai untuk menjalankan organisasi SPRI yang besar ini.

Dan berharap dukungan dan kerjasama kepada semua pengurus DPD SPRI sehingga program sesuai AD ART dapat dilaksanakan
” Saya sangat bersyukur acara berjalan dengan lancar, selanjutnya kami akan melengkapi struktur organisasi dan kepemilikan KTA SPRI ” Ujarnya.

“Selain itu kita akan audiensi ke Pejabat terkait dan membentuk DPC- DPC di kabupaten Kota se- Provinsi Kepulauan Riau” Lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota Dewan Pembina Aripin Pak Pahan menyampaikan langkah awal keberhasilan organisasi harus didasari dengan komitmen bersama memajukan organisasi dan profesi intelektual yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal Alarm Indonesia mengatakan Personalia DPD SPRI Provinsi Kepulauan Riau untuk mendukung program DPP SPRI satunya mendorong wartawan pemula mengikuti Pelatihan Dasar Jurnalis, Sertifikasi kompetensi Wartawan guna meningkatkan profesional insan pers (Hs)

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya