Rumah ketua RT di pringsewu timur, habis di lalap sijago merah

 

Infosatelit.com||Lampung||pringsewu-Rumah toto eko sriyanto,Ketua RT 1 RW 1 kelurahan pringsewu Timur,kecamatan pringsewu,kabupaten pringsewu ludes dilalap api,kamis (30/5/2024) siang.

Kepala BPBD pringsewu nang abidin mengatakan,kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00.wib.

Api berasal diduga dari konsleting listrik,karena rumah tua dan terbuat dari kayu api cepat membesar,kata nang abidin,saat dimintai keterangan dilokasi kejadian.

Menurutnya,api bisa dipadamkan sekitar setengah jam kemudian dengan mengerah kan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Alhamdulillah petugas kepolisian dan damkar dibantu masyarakat berjibaku memadamkan api sehingga tidak sempat merembet kerumah warga lainnya,ujarnya.

Ia menambahkan,isi rumah habis terbakar termasuk dua unit motor,tidak ada korban jiwa tadi sempat hawatir karena anaknya yang kecil tidak kelihatan dan ternyata sedang main kerumah tetangganya,ungkapnya.

Kapolsek pringsewu kota,kompol rohmadi yang turun langsung ikut memadamkan api belum bisa dimintai keterangan.nanti saja (keterangan) kami sampaikan melalui humas polres,katanya.

Hingga berita ini diturunkan,belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian yang dialami korban,peristiwa kebakaran ini sempat menjadi perhatian warga mengingat letak rumah yang kebakaran berada dipermukiman yang padat.
(HAYAT)*

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya