Sekapur Sirih

Pujisyukur kami haturkan kepada Allah SWT. Sebagai Tuhan alamsemesta yang telah memberikan nikmat Nya kepada manusia serta dilengkapi dengan akal pikirannya manusia dapat berpikir dan dalam menjalankan roda kehidupan yang fana.

Sholawat serta salam tak hentinya dihaturkan jua untuk baginda Rasulullah SAW.Memasuki Usia 73 Tahun Indonesia Merdeka kondisi Bangsa Indonesia tidak menjadi Indonesia lebih baik.

Tingkat kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi dan tingkat daya beli masyarakat yang rendah, serta rendahnya kemampuan masyarakat dalam mengakses sumber sumber ekonomi, pendidikan danfasilitas kesehatan, merupakanPotret Suram Bangsa Kita.

Gambaran tersebut merupakan akibat dari lunturnya Nasionalisme Anak Bangsa dangan empuran Neoliberalisme, lunturnya Nasionalisme mengakibatkan kurang solidnya Anak Bangsa dalam menyelenggarakan Pemerintahan, ego pribadidan kelompok terlalu dominan sehingga sering kali mengorbankan kepentingan Bangsa dan Negara.

Hal tersebut akan berakibat dan berdampak pada meningkatnya angka kemiskinan yang berujung pada keterpurukan Indonesia, kita tak lagi berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi kita sudah menjauh dari kepribadian dan jati diri bangsa kita, Pancasila.maka kami hadir disegenap pembaca Portal Media Online Situs Resmi. Www.Infosatelitnews.com–yang baru lahir akan membawa kemajuan untuk Negara NKRI yang kita cintai.

Inilah tugas kita sebagai Anak Bangsa yang membuat Gerakan –Gerakan untuk mengkritisi jalannya roda pemerintahan hingga dapat menghayati arti dari pada Panca Sila, sesuai Sila ke IV yang berbunyi KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN / PERWAKILAN sertadi ikuti dengan silake V yakni SILA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA yang diridho’iolehTuhan Yang Maha Esa.Terang Benderangnya , makmur tidaknya Bangsa ini ada dipundak kita, siap tidak siap perjalanan bangsa Indonesia merupakan tanggung jawab kita bersama.

Kita harus membuktikan kita sebagai Pengawal Bangsa Sekali Merdeka Tetap Merdeka !Sekali Bertekad Pantang Kata Bersurut !Tidak Ada Lawan, Semua Kawan Adanya .Portal Media Online Situs Resmi.

Hadir dengan media baru yang lebih kreatif dan inovatif,mengajakclemen masyarakat yang mempunyai integritas untuk menjadi pewarta,penulisberita di media online INFO SATELIT NEWS. media online INFO SATELITNEWS,sengaja dirancang untuk lebih berani menyampaikan aspirasi, inovasiyang dimiliki oleh setiap elemen masyarakat.
Media online INFO SATELIT NEWS. adalah portal berita yangmenyajikan informasi berita daerah dan regional KEPRI.Dengansegmentasiutama berita Investigasi, social, pemerintahan,hukumcriminal dan olahraga.Dengan ragam berita terbaru,berani,lugas,santun,independent dan berimbangserta dapat dipertanggung jawabkan sesuai ketentuan yang diamanatkan dalamundang-undang pers dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.
Dalam melaksanakan tugasnya kami mencoba menyajikan sisi lain yangkami kemas dengan beberapa reporter disetiap daerah dengan harapan mampumengahadirkan berita berita yang berkualitas sehingga bisa diakses dengancepat dan akurat.
Kami baru bangkit di awal tahun 2021 ini dan kami juga hadir denganberagam. Kami akan terus melakukan perbaikan tiada henti dan
3 COMPANY PROFILE PT.MEDIA SATELIT NUSANTARA
pada akhirnya bisa menjadi media yang dekat dengan rakyat dan bisa menjadiwarna untuk mengawal perubahan ke arah yang lebih baik.
Sebagai media massa yang haik, kami memberikan hak jawab dan hakkoreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkandi media online INFO SATELIT NEWS.Mekanisme pengajuan hak jawab danhak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik dan UUPers tahun 1999.
Hak Jawab, Saran dan Kritik silakan sampaikan melalui E-mailhasmich132@gmail.com atau kirimnkan surat anda ke alamat redaksi : Komplek Tunas Regency Blok DI Batam Provinsi Kepulauan Riau (KEPRPengaduan:08137274701

WWW.INFOSATELITNEWS.COM-semoga bermampaat untuk kita semua wassalam====Wartawan/ Reporter/ Koresponden
Infosatelitnews.com- dibekali Kartu Identitas/ Kartu Pers dalam bertugas dan namanya tercantum dalam box redaksi.

Apabila yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya melakukan perbuatan yang merugikan, melanggar kode etik jurnalistik dan hukum yang berlaku bukan tanggung jawab redaksi.

Materi pemberitaan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Wartawan/ Reporter/ Koresponden yang bersangkutan.Kartu Identitas/ Kartu Pers yang berlaku hanya dikeluarkan oleh Redaksi Pusat.Wasalam