IKKBS Batam, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kepri Batam Infosatelitnews.Com–Ikatan Keluarga Koto Baru Batusangkar ( IKKBS ) menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Majelis IKKBS sambil melatunkan sholawat bersama sama dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berjalan sepanjang 100 meter Lansung menuju tempat acara yang  dilaksakan dirumah Abdul Gapur Kavling Sagulung Baru/ Saguba  kelurahan sungai Binti Sagulung kota  Batam.. Sabtu (08/10.

Àcara dimulai pukul  16.Wib sampai pukul 22. wib. di ikuti oleh Majelis Taklim IKKBS sambil menunggu para undangan dengan membacakan Sholawat.

Pembukan yang disampaikan oleh Protokol yang di Bacakan oleh Tuan Mabrul,
Serta pembacaan kalam Ilahi Fitriati dan saritiwah oleh Iraningsi.

Zetriyus,selaku ketua panitia pelaksana Maulid Nabi besar Muhammad SWA menyampaikan banyak terimakasih kepada kita semua yang telah melaksanakan acara ini dengan  baik dan sukses.

Ketua RT RW yang diwakili oleh Junaidi selaku ketua pemuda setempat dalam sambutanya menyampaikan kita  berterimakasih dengan adanya acara ini terlaksana dilingkungan ini.

Semoga kedepanya kita melaksanakan ditempat yang luas. ada fasum dan musholah yang lebih besar agar kita di sekitar ini dapat menghadiri acara maulid nabi besar Muhammad saw.Insa allah untuk tahun depanya.

Saripuddin selaku ketua IKKBS , dalam sambutan mari kita jaga bersatuan organisasi ini dengan baik dan Iklas kita jaga persatuan kita, untuk bersilaturahmi sesama kita di rantau ini, juga menjaga persaudaraan kita dimana kita tinggal untuk saling menjaga silaturahmi kita sesama umat.

Acara di ikuti pemberian santunan untuk anak yatim.

Siraman rohani Memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW di sampaikan oleh Ustad ,Zainudin Alakfa.

Dalam temanya,
Rasulullah Saw sebagai Uswatun Hasanah, contoh teladan yang baik bagi kita semua maka memang seharusnya kita mengambil iktibar dari perjalanan beliau dan karakteristik sifat-sifat.

Mari kita jaga Iman kita yang mana maulid ini adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.
kita perbanyak membaca sholawat.

Pembacaan tahlil serta pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh juga ustad.Zainudin Alakfa

Diakhir acara melanjutnya jedah yang telah disediakan oleh panitia serta ibuk ibuk IKKBS serta keluarga besar IKKBS. semoga untuk tahun kedepanya insa allah terlaksana kembali hendanya. (Hasmi.)

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya