Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan DPD SPRI dan DPC SPRI Batam.

 

Kepri.Infosatelitnews.com–Dewan Pimpina Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC SPRI) Kota Batam menggelar musyawarah pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus DPD Kepri dan DPC Batam, pada Rabu (29/11/2023) di Kopi Tiam Anambas Batam Center

Rapat dipimpin Amrullah M, yang menjabat Ketua DPD SPRI Kepri. Ia penyampaikan harapkan kepada seluruh anggota struktur DPD SPRI Kepri dan DPC SPRI Batam agar bisa bersinergi dan kompak.

Amrullah juga menjelaskan bahwa pengesahan Surat Keputusan oleh DPD SPRI Kepri dan DPC Batam telah turun dan memberikan kepastian hukum atas struktur kepengurusan, Hal ini didasarkan pada aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Dengan demikian, DPD SPRI dan DPC SPRI Batam memiliki dasar hukum yang kuat untuk melanjutkan langkah-langkah selanjutnya.

“Tujuan diadakannya musyawarah ini untuk membentuk kepanitiaan jelang hajat besar DPD SPRI Kepri dan DPC SPRI Batam, yang mana segala sesuatunya perlu dipersiapkan rencana matang agar hajat besar ini dapat terlaksana dengan terprogram,” jelas nya.

Namun yang perlu diingat, sambungnya bahwa kita tidak akan membebankan sepenuhnya tanggung jawab tersebut kepada panitia pelantikan tetapi kita akan secara bersama-sama untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut nantinya, karena ini dari kita untuk kita.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama, saling memberikan Suport dan masukan agar hajat besar kita ini dapat terlaksana dengan sukses aman tanpa kendala.

Ditambahkan Ketua DPC SPRI Batam, Junpa Siregar guna upaya mendukung kelancaran dan kesuksesan  pelaksanaan acara pelantikan nantinya, maka perlu dibentuk kepanitiaan.

“Dan dari musyawarah ini menghasilkan beberapa keputusan yang intinya untuk keberhasilan atau kelancaran pelaksanaan pelantikan” Jelas Junpa

Junpa mengharapkan seluruh anggota DPD dan DPC SPRI saling membantu dalam susunan kepanitiaan agar berjalan lancar.

Dalam musyawarah tersebut Wakil Sekretaris DPD SPRI Batam, Abner Siswanto Siagian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Panitia pelantikan didampingi Sekretaris Lintong C Manurung yang juga menjabat Sekretaris DPC SPRI Batam.

Sedangkan untuk hajatan pelantikan di sepakati pertengahan bulan Februari 2024 serta akan diadakan Diklat Jurnalistik Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) untuk Wartawan Jenjang Muda, Madya dan Utama.(Hasmi)

Share:

Komentar:

Berita Lainnya