PT.Pipa Mas Meriahkan Hut ke 78 Tahun 2023

Kepri Batam.Infosatelitnews.Com–Batam,
Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) PT Pipa Mas Putih, Batam ,dan diikuti dengan  acara
Pelaksanaan kegitan family gathering yang digelar oleh PT Pipa Mas Putih terlihat sangat meriah,

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,yang  bertempat di lokasi Mes karyawan PT Pipa Mas Putih di wilayah kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (17/08/2023).

Dalam kegiatan family gathering tersebut , terlihat para Manager – Manager di PT. Pipa Mas Putih menyampaikan  sambutan untuk memberikan samangat, khususnya kepada para pekerja agar meningkatkan hubungan kekeluargaan antar karyawan – karyawati PT Pipa Mas Putih.

Tohap Sirait selaku Plant Manager Operasinal Batam PT Pipa Mas Putih menyampaikan,  manfaat dari family gathering ini adalah untuk meningkatkan keharmonisan antar karyawan – karyawati dan mewujudkan tim yang solid saat melakukan pekerjaan di perusahaan.

Dilaksanakan acara ini, dapat mengantarkan kita bersilaturahmi dengan baik dan menjalin komunikasi antar seluruh karyawan – karyawati pada momen peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini,” ungkap Tohap Sirait, Kamis (17/08/2023).

Kita menghimbau agar seluruh jajaran karyawan – karyawati PT Pipa Mas Putih, jangan ada hambatan ataupun komunikasi yang kurang baik dalam ruang lingkup kerja.

Bertepatan dengan Hut ke – 78 juga dimeriahkan dengan acara family gathering ini, semoga semakin menyatukan hubungan kita yang tidak harmonis untuk menyukseskan perusahaan ini kedepannya,”Ungkap Tohap Sirait yang sekaligus ketua Panitia acara tersebut

Konflik merupakan salah satu hal yang tak mustahil terjadi di dalam suatu perusahaan. Konflik tersebut dapat terjadi antar tim atau divisi.

“Jadi, untuk memulihkan kondisi perusahaan serta reorientasi ke arah yang lebih baik, salah satu caranya yakni dengan melakukan family gathering dan dalam kesempatan ini, semoga untuk saling memahami dan memaafkan satu sama lain.

Tohap Sirait menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap seluruh undangan dan kepada seluruh panitia yang ikut turut serta menyukseskan acara tersebut.Hut ke-78 ini.(Hasmi)

Share:

Komentar:

Berita Lainnya