PT. Belantara Karyatama  Kerja Profisional  Jalan Simpang Basecamp Menuai Pujian Masyarakat.

Pekerjaan Jalan Bundaran Simpang Basecamp Menuai Pujian Dari Lampisan Masyarakat

Ini Bukti Kerja Profesional PT.Belantara Karyatama Dalam Mengerjakan Proyek Milik Dinas PU Bina Marga  Dan Sumber Daya Air Kota Batam.

Kepri Batam.In fosatelitnews.com.Profesional, itu mungkin kata yang tepat diberikan kepada PT.Belantara Karyatama selaku Rekanan yang mengerjakan proyek Pemerintah Kota Batam melalui
Dinas PU Bina Marga  Dan Sumber Daya Air Kota Batam.

Pasalnya, pekerjaan paket jalan menggunakan dana bersumber dari APBD Kota Batam.

Pekerjaan jalan dengan lancar  , mutu dan kualitas terjaga,
Itupun didukung, profesionalnya rekanan dalam bekerja.

Dengan metode pengerjaan yang baik,sehingga selama pelaksananan pekerjaan tidak  menimbulkan efek kemacetan,  rekayasa lalulintas di pikirkan dengan matang sehingga masyarakat tetap nyaman melewati Simpang Basecamp meskipun ada pengalihan jalan .

Peran jajaran Polisi lalu lintas di dekat Lokasi Proyek sangat membantu karena setiap ada gangguan langsung turun untuk melancarkan lalu lintas.

Proyek tersebut di awasi langsung oleh Kadis dan Kabib serta konsultan pengawas Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air  Kota Batam ,yang memantau langsung jalan pelaksanaan proyek tersebut.

Pelaksanaan Proyek Basecamp ini berlangsung 2 tahap,tahap 1 tahun anggaran 2021 dan Tahap 2 tahun anggaran 2022,diharapkan selesai 100%

Proyek milik Pemerintah Kota Batam Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air .  Program Penyelengaraan jalan.Kegiatan jalan Kabupaten kota .

Penataan lengan Simp.Basecamp.Nomor Kontrak.620/APBD-BTM/BM/PMJL/LS.BC.IV/05/2021.Tgl Kontrak 09April 2021.Nilai Kontrak.Rp.9.691.060.515. Waktu Pelaksana .180 Seratus lapan puluh hari  kalender .

Sumber Dana APBD Kota Batam.Tahun Anggaran 2021.Konsultan Pengawas .PT.Asterix Anugrah.Kontraktor. Pelaksana.PT.Belantara Karyatama.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam, Yumasnur.
Untuk tahap kedua, kata dia, pembangunan bundaran tersebut dilanjutkan 2022.

Sesuai arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, kata dia, bundaran tersebut harus menambah estetika Kota Batam.

“Selain untuk melebarkan jalan, juga bertujuan mempercantik Kota Batam,” jelas dia.

Pantas saja, proyek dibawah pengawasan Kadis dan Kabid Bina Marga  juga PPK, serta kosultan pengawas proyek dengan nilai kontrak.Rp.9.691.060.515 10.milyar , yang dikerjakan PT. Belantara Karya tama, menuai pujian warga.

Soalnya, harapan mereka jalan ini cepat selesai dan segera dimanfaatkan semestinya.

Dengan mulusnya jalan ini lancarnya penguna jalan , juga berimbas kepada perekonomian warga setempat Kota Batam.

Safaruddin , warga setempat juga selaku penguna jalan ‘kita selaku masyarakat sangat bersyukur dengan pekerjaan pelebaran dan memperbagus jalan ini.

Disamping lalu lintas lancar pekerja lancar, kita selaku penguna jalan sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Batam .

Juga  kepada Rekanan yang melaksakan pekerjaan ini,
membuat jalan luas  rekanan yang mengerjakan juga profesional.

Mutu dan kualitas jadi perhatian. Bahkan, jalan  yang dikerjakan pelaksana terlihat sangat baik. Hasmi.

Share:

Komentar:

Berita Lainnya