MTQ Kota Pekanbaru Tahun 2023 Digelar

Candra IB, Kepala Kesra Sekdako Pekanbaru Serahkan Hadiah Ke Pemenang. MTQ Tingakat Kecamatan Rumbai.

Riau.Pekanbaru.Infosatelitnews.Com – Dari 15 kecamatan di Kota Pekanbaru, hingga kini baru 9 di antaranya yang telah menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2023.
Ke-9 kecamatan tersebut yakni Kecamatan Limapuluh, Tuah Madani, Bukit raya, Pekanbaru Kota, Rumbai, Marpoyan Damai, Rumbai Barat, Sukajadi dan Sail.

“Masih ada 6 kecamatan lagi yang belum melaksanakan MTQ,” ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Candra IB, Jumat (27/1/2023).

Enam kecamatan yang belum melaksanakan MTQ itu terdiri dari Kecamatan Binawidya, Rumbai Timur, Kulim, Tenayan Raya, Payung Sekaki dan Senapelan.

Namun dengan diadakan acara MTQ yang di Kota Pekanbaru,setiap kecamatan salah seorang ibuk Astuti diminta tangapan terkait dengan acar tersebut disela sela mengitu acara MTQ  di Rumbai Timur,Kita selaku masyarakat kota Pekanbaru Berterima kasih kepada pemerintah Kota Pekanbaru yang telah mengadakan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2023 ini.(Hasmi)

Share:

Komentar:

Berita Lainnya