Mantapkan langkah Maulana lahudin.SE.M.SI,kembalikan berkas ke DPC PKB Pringsewu

 

Lampung.Infosatelitnews.com|Pringsewu-wakil ketua 1 DPRD Pringsewu Maulana Muhammad Lahudin,SE.M.Si mendapatkan diri sebagai salah satu bakal calon bupati (bacabup) pada pelaksanaan pilkada 2024,Maulana mengembalikan berkas penjaringan kekantor DPC PKB Pringsewu,Sabtu(25/5/2024).

Dikantor DPC PKB Pringsewu,ia diterima langsung oleh ketua DPC PKB Pringsewu HJ. Mastuah,A,MD,Kep didampingi ketua penjaringan pilkada Diki yoza Saputra.
dalam kesempatan itu Maulana menyampaikan niatnya untuk mengikuti bursa pencalonan kepala daerah.

kedatangan kami hari ini kekantor DPC PKB Pringsewu sebagai warga negara yang memiliki hak politik yang sama,dengan bacabup lain guna mendapar dan berebut rekom PKB,ujarnya.

Maulana menegaskan terkait hasilnya ditetapkan sebagai calon bupati atau calon wakil bupati bukan persoalan utama.tetapi mengikuti proses penjaringan di DPC PKB Pringsewu adalah keharusan yang gak bisa ditawar.

Maulana Muhammad Lahudin meminta doa dan dukungannya serta akan berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) serta mendorong tata kelola usaha kecil dan menengah(UMKM).

mohon doa dan dukungannya,saya akan maju di pilkada 2024,insyaallah akan selalu berkomitmen membangun dan meningkatkan SDM serta mendorong UMKM dalam tata kelolanya,karna kita ketahui APBD Pringsewu sangat minim salah satu untuk mengatasinya hanya dengan membangun kawasan industri dan kawasan wisata dimana hasilnya akan dimasukkan dalam pendapatan asli daerah(PAD),jelasnya.

Perlu diketahui,Maulana Muhammad Lahudin adalah sosok yang tidak asing lagi dibumi jejama secancanan (kabupaten Pringsewu) 2 kali terpilih sebagai DPRD Pringsewu.

Saat ini Maulana Muhammad Lahudin sebagai wakil ketua1 DPRD Pringsewu,dimana Maulana memiliki cita-cita untuk mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Pringsewu dengan mengembangkan destinasi wisata dan membuka lapangan pekerjaan dengan cara meningkatkan serta membangun jalur industri di kabupaten Pringsewu,tandasnya.(Hayat)*

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya