Golkar Media Awards 2023, Cen Sui Lan untuk Masyarakat Kepri dan Insan Pers

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri di sebelah kiri Nurul Arifin menerima Golkar Media Awards 2023 kategori Konten Terbaik di Gedung DPP Golkar

Jakarta.Infosatelitnews.com– Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) tak menyangka, upayanya berteriak memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri diganjar atau dihadiahi dengan penghargaaan. ‘Teriaknya’ diganjar dengan Golkar Media Award 2023, sebagai Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 dengan kategori Konten Terbaik.

Ini untuk semua masyarakat Kepri. Serta insan pers di Kepri, Riau, Jakarta maupun di provinsi lain yang pernah membantu saya, dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, melalui media pers dan media sosial,” kata Cen Sui Lan mengawali wawancara.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menerima penghargaan sebagai Anggota DPR RI Terpopuler untuk kategori Konten Terbaik, dalam ajang penganugerahan penghargaan Media Awards Golkar 2023, Sabtu (10/6/2023). Penyerahan Golkar Media Awards 2023 itu dilaksanakan di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta. Penghargaan itu diterima oleh empat tokoh Anggota DPR RI Fraksi Golkar.

Selain Cen Sui Lan, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Mutya Hafid Ketua Komisi I DPR RI, Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI, serta Muhamad Fauzi Kapoksi BURT DPR RI. Empat Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 tersebut, merupakan hasil dari penilaian yang dilaksanakan oleh media resmi Golkar, yaitu kabargolkar. Media resmi Partai Golkar ini melakukan penilaian selama tahun 2023.

Cen Sui Lan dan tiga tokoh Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu dinilai terpopuler dari 85 Anggota DPR RI Fraksi Golkar, karena memang mumpuni dan kompeten sesuai kategori yang mereka terima.

Cen Sui Lang si penerima kategori Konten Terbaik, merupakan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri. Selama ini, Cen Sui Lan begitu vokal dan gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri. Cen Sui Lan tak segan untuk berteriak dan ngotot tatkala menyuarakan keinginan masyarakat di ruangan Komisi V DPR RI.

Cen Sui Lan banyak menerima aspirasi rakyat, karena selalu turun ke daerah-daerah pulau, wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Aspirasi yang diperjuangkan Cen Sui Lan begitu mudah dipublis dari kalangan insan pers. Cen Sui Lan selalu terbuka untuk setiap media pers. Pantas saja ‘teriaknya’ Cen Sui Lan, terwujud dalam bentuk program kegiatan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota wilayah Provinsi Kepri, dari dana APBN.

Hal itu pula yang mengantarkan ‘teriaknya’ Cen Sui Lan diganjar atau dihadiahi penghargaan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berupa Golkar Media Awards 2023 kategori Konten Terbaik.

Kemudian, Mutya Hafid penerima kategori Terpopuler Terbaik merupakan Ketua Komisi I DPR. Mutya Hafid merupakan mantan jurnalis senior yang pernah disandera 7 hari ketika meliput konflik di Irak.

Baca Juga :  Bintan Zona Merah, Delapan Rumah di Wakatobi Terdapat 24 Orang Terkonfirmasi Positif

Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI juga menerima Penghargaan Anggota DPR RI Terpopuler dalam kategori Artikel Terbanyak. Serta Muhammad Fauzi Anggota DPR RI menerima penghargaan terpopuler dalam kategori Vote Terbanyak.

Cen Sui Lan, menerima penghargaan dari Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diwakili Nurul Arifin Waketum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi.

Usai menerima penghargaan tersebut, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Karena selama ini, masyarakat Kepri telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam melaksanakan tugas-tugas dan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI.

“Penghargaan ini sebenarnya dipersembahkan untuk masyarakat dan rakyat Kepri yang selama saya wakili ini, sudah sama-sama bekerja untuk membangun daerah, bangsa dan negara kita,” tutur Cen Sui Lan.

Menurut Cen Sui Lan, penghargaan yang diterimanya, berhubungan dengan media untuk kategori Konten Terbaik. Ini merupakan penghargaan buat para insan pers di Kepri dan daerah lain, yang menunjukkan kelas nasional.

“Ternyata apa yang sudah dijalan dan dilakukan media-media di Kepri, menunjukkan kelasnya sebagai media dengan Konten Terbaik, itu penghargaan yang sangat luar biasa,” ungkap Cen Sui Lan yang juga sebagai Anggota Komisi V DPR RI tervokal dan teraspiratif.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Provinsi Kepri yang sudah bekerja sama dengan baik. Sebut saja seperti Yusfreyendi Direktur suaraserumpun.com dan editor suarasiber.com yang tergabung dalam Media Penggalangan Opini (MPO) Cen Sui Lan Anggota DPR RI. Kemudian, Agus Sumarwah Pemred angkaberita.com, Robert Yahya Siagian Pemred suarabatam.com, Riky Rinovsky Senior gurindam.com.

Muhamad Zuhri Pemred batamnews.com, Siti Pany Hakim Pemred melayu.com, Anwar Saleh Pemred kepriglobal.com, Budi Arifin Pemred metrobatam.com, Winda Sintia Senior transmediariau.com, Hasrullah Haswar kepripedia.com. Reinhard Patricia dari tribunbatam.com, Ibal Zulfianto inikepri.com.

Merlinda Pratiwi Pemred batamclick.com dan batamramah.com, Dani Ramdani bursakota.com, Rudini metrobatam.com, Rudi Pratio nadariau.com, Fadlan Okta batamtvnews.com, Yudiyanto senior bursakota.com, Yogi Rafi Putra senior milenial conten kreator Influencer. Serta para influncer lainnya yang telah banyak membantu di medsos-medsos di Kepri.

Cen Sui Lan sebagai Anggota DPR RI Terpopuler dalam penilaian Golkar Media Awards 2023

“Ini penghargaan untuk kawan-kawan media dan insan pers semua. Penghargaan ini merupakan anugerah terhadap ajang karya nyata bagi kader Partai Golkar,” sebut Cen Sui Lan mengakhiri keterangannya. (TIM) Irwansyah Hasmi.

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya