DPRD Kota Batam Buka Bersama Santuni Puluhan  Anak Yatim

 

Batam. Infosatelitnews.com–Walaupun sudah memasuki cuti bersama, anggota DPRD Kota Batam tetap hadir ke gedung Dewan di Batam Center, Sabtu (6/7/2024) sore.

Kedatangan mereka untuk mengikuti buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan terhadap sejumlah anak yatim piatu dan dhuafa.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Dia pun mengapresiasi rekan-rekannya sesama anggota DPRD yang berkenan hadir di acara buka puasa.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir di kesempatan ini. Memang di momentum Ramadhan penuh keberkahan ini kita perlu menjaga silaturrahmi sekaligus meningkatkan amal ibadah kita,” ungkap Nuryanto dalam sambutannya.

Dia juga mengucapkan selamat menyambut lebaran Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan anggota DPRD dan keluarga besar sekretariat DPRD.

Nuryanto berharap, Ramadhan yang dilalui dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri juga kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat se-Kota Batam.

Mari kita jalin silaturrahmi, kita jaga semangat persaudaraan untuk semakin mempererat persatuan,” imbau pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut dalam kesempatan wawancara usai buka puasa.

Dalam kegiatan buka puasa itu juga dilakukan pemberian santunan untuk sejumlah anak yatim dan dhuafa. Beberapa anggota Dewan, ikut bersama menyantuni anak-anak yang hadir.

Selain itu juga, diisi tausiyah oleh KH Deden Sirajuddin. Secara khusus KH Deden mengajak untuk selalu bersyukur atas apapun nikmat yang dianugerahkan Allah kepada kita.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris DPRD Kota Batam Ridwan Afandi dan sejumlah pejabat serta staf di Sekretariat. Adapun sejumlah anggota DPRD yang hadir adalah Muhammad Yunus. S. Pi, MM, Taufik Muntasir Ace, Asnawati Atiq, SE, MM, H. Djoko Mulyono, SH, MH, Siti Nurlailah, ST, MT, Aman, S. Pd, MM, Ir. Rubina Situmorang, Utusan Sarumaha, SH, Nina Melane, B. Bus, MM, Bobi Alexander Siregar, Budi Mardiyanto, SE, Tan A Tie, Dominggus Roslinus Rega Woge, Taufik Muntasir serta Sekwan Kota Batam. Ridwan Apandi, S. STP, M. Eng. (hms.

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya