Sertijab Lingkup Polda Sulteng

No comment 114 views
banner 160x600
banner 468x60

Infosatelitnews.com--PALU – Kapolda sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal memimpin serah terimah jabatan pejabat utama polda Sulteng dan Jabatan Kapolres di wilayah Polda Sulteng bertempat di Aula Torabelo polda Sulteng, Selasa(2/6/2020)

Serah terimah jabatan dilaksanakan menindak lanjuti rotasi di lingkungan kepolisian sebagaimana surat telegram Kapolri tanggal 1 Mei 2020.

Jabatan yang di serah terimahkan tersebut yakni,jabatan Karorena polda Sulteng kini di jabat kombes Pol, Didi Mindarto sebelumnya menjabat kebijakan madya Srena POLRI, menggantikan kombes Pol Sambas Kurniawan, jabatan Direktur Reskrim Narkoba di serah terimahkan dari Kombes Polisi Dodi Rahmawan kepada AKBP Aman Guntoro yang sebelumnya menjabat Kabagdalops Biro Ops Polda Jawa timur.

Jabatan Kabid keuangan Polda Sulteng di serah terimahkan dari AKBP Usodo,kepada AKBP Singgih Rachmanton yang sebelumnya menjabat Pamen Puskeu Polri.

Sedangkan dua jabatan Kapolres Yang di serah terimahkan yaitu,Jabatan Kapolres Tolitoli dan kapolres Banggai.

Jabatan Kapolres Tolitoli,di serah terimahkan dari AKBP Hendro Purwoko yang di mutasi ke Korlantas Polri,dengan jabatan Kasi Audit kamsel Subdit audit dan inspeksi Ditkamsel korlantas POLRI,

Jabatan Kapolres Tolitoli di jabat oleh AKBP Budhi Batara Pratidina, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Dan jabatan Kapolres Banggai di serah terimahkan dari AKBP Budi Priyanto, ke penggantinya AKBP Satria Andrie Vibrianto, yang sebelumnya adalah Koorsprim Polda Sulteng.

Dalam amanatnya Kapolda sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal, mengatakan sertijab di lingkungan polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis di tubuh polri guna kepentingan organisasi.

Tanggung jawab atas satu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan,karena di dalamnya mengandung konsekuensi. artinya saat ini di lantik, maka kita harus siap besok hari di ganti

Rotasi jabatan ini untuk mengapresiasi personel yang di nilai berprestasi.personel yang di mutasi dan di promosikan adalah anggota terbaik POLRI yang sudah melalui proses penilaian obyektif,dan tradisi kepemimpinan di institusi polri” kata Kapolda Sulteng, dalam Amanatnya, Selasa (2/6/2020)

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, melalui press realese yang disampaikan kepada media mengatakan,Polda Sulteng hari ini telah menyerah terimakan tiga pejabat utama dan dua Kapolres yang beralih tugas

” Pelaksanaan sertijab yang dipimpin Kapolda Sulteng tetap memperhatikan standar protokol Kesehatan, acara dipercepat dan meniadakan acara pisah sambut akan tetapi tidak menghilangkan makna pelaksanaan serah terima jabatan ” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, dalam Rilisnya, Selasa (2/6/2020)

Turut hadir dalam sertijab pejabat utama Polda Sulteng dan dua Kapolres, Waka Polda Sulteng Brijen Polisi Nurwindianto, dan para pejabat utama Polda Sulteng. HS

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sertijab Lingkup Polda Sulteng"