Pangdam I/BB Hadiri Sertijab Panglima TNI

Jakarta Infosatelitnews.Com— Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, turut menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, dalam acara militer yang digelar di lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022).

Di kesempatan yang sama, juga dilakukan serah terima Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT dari Ny Hetty Andika Perkasa kepada Ny Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono, sekaligus pengangkatan Ny Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono sebagai Ibu Asuh Wanita TNI Raksa Tri Anggana Tantri yang ditandai dengan penyematan PIN Emas Dharma Pertiwi dan IKKT PWA.

Usai acara serah terima, Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin berkesempatan memberikan ucapan selamat dan hormat kepada Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT, Ny Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono.

Ucapan hormat dan rasa bangga juga disampaikan Pangdam I/BB dan Istri kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa, atas bimbingan dan arahannya selama menjabat sebagai Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT.

Dalam upacara dengan Komandan Upacara, Kolonel Pnb Agni Prayoga, SE, itu, juga hadir Menhan, Prabowo Subianto, Menkumham, Mahfud MD, Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, para pimpinan DPR RI, serta PJU dan Pangkotama Tri Matra TNI lainnya.(Hasmi)
Sumber: Pendam I/BB

Share:

Komentar:

Berita Lainnya