2

Wujudkan Batam Kota Baru,Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

 

Wujudkan Batam Kota Baru,Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

Batam.Infosatelitnews.com. Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga kekompakan.

Menurutnya, kunci keberhasilan dalam mewujudkan Batam Kota Baru adalah sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

Di samping itu, lanjut Rudi, Hari Jadi Batam ke-194 menjadi momentum penting untuk kebangkitan ekonomi ke depannya.

“Batam dengan segala keunggulannya harus mampu untuk terus berkontribusi bagi kemajuan ekonomi daerah. Semua kita mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mewujudkan Batam yang maju dan modern,” ungkap Rudi usai memimpin upacara peringatan Hari Jadi Batam, Senin (18/12/2023).

Rudi juga berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur kota. Khususnya pembangunan serta pelebaran jalan utama Kota Batam.

Bukan tanpa alasan, Batam sebagai pusat bisnis dan lokomotif perekonomian Kepri memerlukan infrastruktur jalan yang memadai guna menopang kemajuan beberapa sektor industri.

“Pembangunan ini kita siapkan untuk kemajuan Batam. Dengan satu tujuan, investasi terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi ekonomi daerah,” tambahnya. Selain itu, Rudi berpesan agar seluruh elemen masyarakat menjaga situasi kondusif Kota Batam.

Batam yang kondusif tentunya akan berdampak positif terhadap pertumbuhan investasi. Mengingat, peran Batam yang sangat sentral terhadap perekonomian Kepri.Tetap jaga persatuan, jangan sampai kita terpecah belah,” pesan Rudi. (*) .Ariastuty Sirait
Kabiro Humas.**

 

Share:

Komentar:

Berita Lainnya