Walikota Batam Hadiri Rakernas Perhimpunan Advokat Indonesia di Batam

Kepri.Batam.Infosatelitnews.com–Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang diselenggarakan di Kota Batam.
pada 12-13 Desember 2022.

Rudi menyampaikan terimakasih karena Kota Batam dipilih sebagai lokasi Rakernas Peradi. Dengan kegiatan tersebut tentunya dapat memberikan dampak ekonomi maupun kepercayaan terhadap Kota Batam.
Selamat mengikuti Rakernas Peradi di Kota Batam,

Rakernas Peradi diselenggarakan selama dua hari yakni 12 – 13 Desember 2022. Kegiatan yang digelar di Swiss Bell Hotel, Batam, ini dihadiri oleh 169 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan mengatakan pihaknya bangga berada di Kota Batam. Terlebih lagi menjalankan proses tradisi tepuk tepung tawar dan penyematan Tanjak oleh petugas dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam.

Otto mengaku juga merasa terharu atas kehadiran anggota Peradi dari seluruh Indonesia dalam Rakernas ini. Dan hal ini menjadi sebuah bentuk nyata para pengurus cabang kepada Peradi.

“Terima kasih dan sangat bangga serta terharu atas kehadiran seluruh pengurus cabang Peradi di seluruh Indonesia dalam Rakernas.

Rakernas ini sebagai bentuk hak jawab dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi kita. Sehingga setiap tahun Rakernas ini wajib dilaksanakan,ungkapnya. (Hasmi)

Share:

Komentar:

Berita Lainnya