SPRI Kepri dan DPC Batam  Silahturahmi ke BP Batam.

 

Kepri.Batam.,Infosatelitnews.com Jajaran Pengurus Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) tingkat Dewan Pimpinan Cabang DPC SPRi Kota Batam dan Dewan Pimpinan Daerah DPD SPRI Provinsi Kepulauan Riau melakukan audiensi dan silahturahmi dengan kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi pada Rabu ( 20/3/2024) di ruang rapat lantai 8 (Delapan) BP Batam.

Adapun agenda pertemuan tersebut selain memperkenalkan kepengurusan SPRI masa bukti 2023 – 2028, serta rencana menggelar acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC/ DPD SPRI dirangkai dengan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) untuk mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) yang akan dilaksanakan selama dua hari (16-17 April)

Hadir dalam Silaturahmi dan audien antara lain Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, Para Deputi, Direktur RSBP Batam, Kabiro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait. Ketua DPD SPRI Provinsi Kepri, Amrullah Mursalim, Sekretaris DPD SPRI Provinsi Kepri Ronny Alimin, Ketua DPC SPRI Kota Batam, Junpa Siregar, Bendahara DPC SPRI Kota Batam Lisbet Sitio, Renny (anggota) Serta ketua pelaksana Pelantikan DPC/DPD SPRI Prov Kepri dirangkai Diklat SKW, Abner Siswanto Siagian.

Dalam pertemuan dengan Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama jajaran Deputi dan Direktur RSBP Batam, Kabiro Humas promosi dan protokol BP Batam terlihat berjalan dengan ramah tamah.

Ketua DPD SPRI Provinsi Kepri Amrullah Mursalim dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Muhammad Rudi yang meluangkan waktu untuk pertemuan Audiens dengan jajaran pengurus DPC/DPD SPRI Provinsi Kepri.

“Kami berharap kehadiran Bapak untuk membuka acara pelantikan dan pengukuhan DPC/DPD SPRI PROV Kepri”
“Kami sangat apresiasi dengan kepemimpinan Bapak Muhammad Rudi, Bapak terbuka dengan kunjungan SPRI dan menyambut dengan hangat, selain itu kepiawaian Bapak mampu menarik investor dan menjalin kemitraan untuk membangun Batam semakin modern” Ucap Amrullah

“Untuk kegiatan acara ini kami mohon dukungan dan bantuan Bapak, agar kegiatan kami ini berjalan dengan lancar dan sukses” Ucap Amrullah.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan menyambut baik rencana Pelantikan dan pengukuhan DPC/DPD SPRI Provinsi Kepri, sebagai wadah organisasi wartawan.

Melalui kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait yang dikenal sosok menjalin kemitraan dengan baik kepada wartawan mengatakan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC/DPD SPRI periode Tahun 2023 – 2028.

Selanjutnya Ariastuty mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus DPC/DPD SPRI PROV Kepri yang terpilih.

“Tanggal acara Pelantikan dan pengukuhan SPRI PROV Kepri 16 April itu bersamaan dengan awal masuk kerja setelah usai libur hari raya idul fitri,” Terang Tuty

Rangkaian pertemuan dan audiensi bersama Kepala BP Batam Muhammad Rudi dan Para Deputi, Direktur serta biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam ditutup dengan Poto bersama.Hs

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya