Proyek Drainase Milik PUTR Kota Padang Ala CV.Lintas Roda Baru di Duga tidak Sesuai Spesifikasi.

Sumbar.Infosatelitnews.com–
Nampaknya carut marut pola pelaksanaan proyek negara berujung kepada pengurangan mutu dan volume kontrak tak dapat lagi dipungkiri.

Pelaksanaan proyek drainase Rp 695 Juta milik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.(PUTR)  yang di kerjakan asal jadi dalam pelaksanaanya,seperti pekerjaan CV .Lintas Roda Baru dengan proyek Pengelola Pengembangan Sistim Drainase kota Padang Paket 2.

Dalam Pelaksanaan Kerja .Pasangan kopor pondasi bawah tidak pakai batu setampang ,dan pasangan langsung dinding dreinase tidak jelas ukuran pondasi tanpa ada pengawasan dilapangan

Menurut salah seorang Masyarakat lingkungan proyek setempat ,Kasril Amin dan juga mantan Kontraktor menyampaikan pada media ini .Proyek yang di kerjakan oleh CV .LPB diduga ada unsur kesengajaan dalam melakukan pekerjaan dilapangan.

Tidak mengacu pada Spek Teknis dan pengawas kerja tidak pernah ada kelihatan di lapangan.

seperti kerja ini sudah di atur melakukan Mar.af kerja .akibat hal demikian proyek di kerjakan Amburadul.

Bapak Kasril , bila pelaku Kontraktor seperti ini .sebaiknya di laporkan ke aparat penegak hukum .karena uang negara tidak tepat dan tidak berdaya guna.

Mereka ini. Supaya di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku .karena ada unsur kesengajaan dalam pelaksanan proyek ini.

Sehubungan dengan Itu Lembaga MT-AB Indonesia Datuk Syafrigon menyingkapi kenerja Proyek CV .LRB yang dikerjakan menyimpan dari spesifikasi teknis diduga tidak sesuai spek .dan lemahnya pengawasan dari pemilik proyek seperti dari PU seperti PPTK .
sudah tentu pelaksana akan bekerja sesuka hati untuk mencari keuntungan tanpa memikirkan kualitas proyek yang dikerjakan.

Kita dari MT-AB minta kepada bapak Wali kota Padang untuk memperjelas dinas terkait terutama Dinas PU Kota Padang. agar jangan ada lagi kelihatan hasil proyek yang buruk rupa dan terindikasi pengurangi volume dan sebagainya tentang pembangunan di kota Padang yang kita cintai ini.

Lembaga MT-AB Indonesia Datuk Syafrigon ,berharap adanya keterbukaan PU Kota Padang .yang telah memberikan proyek pada Kontraktor .supaya di awasi dengan sebaik baiknya .bila ini tidak di perhatikan dan di benahi sesuai dengan aturan .Lembaga MT_AB Indonesia akan laporkan ke aparat penegak Hukum Hasmi

Share:

Komentar:

Berita Lainnya