Polda Kepri Ikuti Vicon Upacara Peringatan Detik Detik HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Istana Negara

 

Kepri.Batam.Infosatelinews.Com– – Memperingati detik detik hari kemerdekaan RI 77, Bertempat di Ruang Vicon Polda Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto didampingi Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri mengikuti video conference Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara. Rabu (17/8/2022).

Dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT kemerdekaan RI Ke-77 dilakukan pembacaan Naskah Proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, kemudian pengibaran Bendera Merah Putih, dan atraksi flypast pesawat tempur serta helikopter dari TNI Angkatan Udara.

“Sebelumnya, Istana Merdeka memberikan undangan terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir langsung mengikuti rangkaian Upacara Bendera pada 17 Agustus 2022. Pendaftaran ini sudah dibuka sejak 1 Agustus lalu untuk sekitar dua ribu orang pendaftar tercepat.” terang Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Bagi masyarakat Kepri khususnya yang tidak kebagian kuota untuk hadir langsung di Istana, tenang saja karena masih bisa mengikuti upacara Bendera 17 Agustus dengan khidmat melalui video conference atau melalui siaran YouTube Sekretariat Presiden dan melalui siaran langsung di TV nasional, baik itu saat upacara peringatan detik-detik Proklamasi dan upacara penurunan Bendera.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Humas Polda Kepri.Hs

Share:

Komentar:

Berita Lainnya