Polda Kepri Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Batam

banner 160x600
banner 468x60

Infosatelit.Batam – Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu di Kota Batam, Jumat (15/5/2020).

Selain di Kota Batam, Polresta di setiap wilayah di Kepri juga turut serta menggelar kegiatan serupa.

Wakapolda Kepri Kombes Pol Darmawan usai memberikan bantuan di Panti Asyhan Al Aqsho, Bengkong Sadai mengatakan, kegiatan ini adalah arahan dari Kapolri untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Walaupun tidak banyak, diharapkan ini dapat sedikit membantu,” ujar Darmawan.

Jumlah keseluruhan bantuan berupa paket sembako dari Polda Kepri ada 10.145, itu terdiri dari 8.500 Polres wilayah dan 1.645 dari Polda Kepri sendiri.“Untuk sementara ini ada 4 daerah di Batam, Nongsa, Sekupang, Batuaji dan Bengkong. Bantuannya ada berupa beras, minyak goreng, mie dan gula,” katanya.
Kegiatan ini nantinya akan berlanjut apabila anggaran yang dimiliki untuk bantuan ini masih cukup.

Kita lihat dulu nanti, karena ini membutuhkan anggaran. Kalau anggarannya sudah terkumpul, nanti kita lanjutkan lagi,” pungkas Darmawan.

Selain Wakapolda, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman juga ikut turun ke lapangan.

"Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memberikan perhatian khusus untuk masyarakat kecil yang terdampak virus Corona," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Darmanto.

Ari menambahkan, dalam kesempatan tersebut Kapolda turut menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker serta menjaga jarak.tim

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Polda Kepri Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Batam"