Jendral (Purn) TNI. Pramono Edi Wibowo, Wafat. Selamat Jalan Jenderal

banner 160x600
banner 468x60

 

Jakarta.Infosatekoraninvestigasi- Innalillahi Wainailaihi Rojiun, telah dipanggil Sang Khalik, Jendral (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan, Cianjur Jawa Barat, malam ini, Sabtu, 13/6 pukul 19.43Wib.

Kabar duka itu, datang dari Rezka Oktoberia kepada wartawan via whatsApp nya, sebutkan Indonesia umumnya dan seluruh kader Partai Demokrat berduka, karena salah seorang putra terbaik negeri ini, Jendral (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, berpulang kerahmatullah, ucap Deputi Kampanye dan Pemenangan Bapilu partai Demokrat, Rezka Oktoberia.

Dikatakan Rezka, Almarhum juga dikenal sosok jendral yang ramah terhadap setiap orang yang dikenalnya.
Pelajaran utama bergaul dengan beliau adalah sosok yang sangat sederhana, tidak sombong meskipun seorang jenderal, punya jabatan yang sangat tinggi. Beliau juga sosok jendral TNI yang ramah dan humoris,” ucap Rezka.

Kita bangsa Indonesia tentunya berduka, karena telah kehilangan sosok Jenderal yang sangat sederhana, super, ramah dan sangat menghormati semua kelompok tanpa membeda-bedakan siapapun beliau temani, ladeni bicara. “Semoga almarhum husnul khotimah. Amin,” ujar Rezka Srikandi Luak Limopuluah.

Dijelaskan Rezka, almarhum kerap menitipkan pesan kepada seluruh kader PD (Partai Demokrat) agar berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. “Beliau selalu berpesan, bekerjalah dan berbuatlah untuk bangsa dan negara dengan ikhlas, penuh semangat juang sebagai patriot bangsa, dan jangan lupakan kepentingan rakyat adalah segalanya” ucap Rezka menyampaikan pesan Almarhum.

Rezka Oktoberia, kepada wartawan, meneruskan pesan Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) kepada seluruh rakyat Indonesia, “Paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), Kepala BPOKK Partai Demokrat (2015-2020) pada hari Sabtu (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB wafat karena sakit.

Dan berharap mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, atas segala kesalahan almarhum semasa hidup. Semoga beliau Husnul Khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA

Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul” demikian kutip Ketua Srikandi MPW Pemuda Pancasila , juga Pembina DPD SPRI Provinsi Sumatera Barat itu.

Seperti diketahui, Jendral (Purn) TNI Pramono Edi Wibowo adalah merupakan ipar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, adik dari Ani Yudhoyono, keduanya merupakan anak dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo.

Banyak kalangan mengenal sosok (Purn) Jenderal TNI yang pernah menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Pramono Edhie Wibowo
sangat bersahaja serta humoris itu, hanya bisa berucap ” Selamat Jalan Sang Jendral yang bersahaja dan humoris.(Sukri) inves

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jendral (Purn) TNI. Pramono Edi Wibowo, Wafat. Selamat Jalan Jenderal"