BP Batam Buka Puasa Bersama Insan Pers

 

Kepri.Batam.Infosatelitnews.com– Acara buka bersama yang dilaksanakan oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam  bersama organisasi pers dan jurnalis di Restoran Golden Prawn 555, Bengkong, Kota Batam.

Acara Buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait dan ratusan insan pers dari berbagai media cetak, elektronik dan online di Kota Batam.

Astuty mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah hadir untuk mengikuti acara buka bersama ini.

Pentingnya sinergitas antara BP Batam dan media dalam membangun Kota Batam ke depan.

BP Batam merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat di daerah. Untuk itu, kami memerlukan media sebagai partner yang bisa membantu kami secara profesional untuk mengedapankan berita yang positif dan terpercaya,” ucapnya.

Dengan diselenggarakannya acara buka puasa bersama tersebut semakin meningkatkan sinergitas dan hubungan yang antara BP Batam dan media.

“Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri.1445 Hijriah.2024

Dalam Acara buka bersama tersebut terlihat  juga Ketua  SPRI Amrullah Mursalin.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (PWI Kepri). Andi Gino mengucapkan terima kasih atas diselengarakanya kegiatan buka bersama ini.

Terimakasih kepada BP Batam yang sudah mengundang kami para insan pers.

Mudah-mudahan seluruh niat baik kepala BP Batam  dam program-program BP Batam ke depan dapat terlaksana dan berjalan lancar.jelasnya. BNSP Hs.

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya