Persatuan Pers MOI Sumbar Audeiensi Ke DPW PPP Sumbar.

Sumbar.Padang.Infosatelitnews.com–DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Sumbar adakan audiensi bersama Ketua DPW PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Sumbar H. Hariadi, BE Kamis (14/07/2022) siang di sekretariat LKAAM Komplek Mesjid Raya Sumbar di Padang.

Hariadi yang didampingi Wakil Bendahara DPW Basrial Aidil mengatakan, prestasi PPP di Sumbar saat ini sudah bisa dilihat dengan menempatkan salah satu kadernya sebagai Wakil Gubernur di Sumbar.

Selain itu lanjutnya, ada juga Kepala Daerah di beberapa kab dan kota disumbar yang diisi oleh kader Partai berlambang Ka,bah itu.

“Persiapan untuk 2024 yakninya menyelesaikan seluruh ferivikasi partai
diseluruh Kab/kota di Sumbar. Kemudian long list, untuk Caleg dari tingkat I,II dan DPR RI,”ujarnya

Suami anggota DPD RI Ema Yohana ini juga mengatakan, untuk Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) partainya akan membuka sistim calon terbuka untuk umum.

“Jadi bukan hanya untuk kader PPP saja.
Nah ini merupakan terobosan baru yang dilakukan PPP untuk masyarakat”ulas dia

Lanjutnya, setelah pemilihan di DPW yang dilanjutkan ke DPC seterusnya ke PAC. Hingga kini PPP terus melakukan pergerakan dalam meraih simpati masyarakat.

“Kita juga akan merekrut Caleg (Calon Anggota Legislatif) perempuan dan menyekolahkan. Sehingga kompetisi dan daya saingnya juga dapat diperhitungkan,”ungkap dia

Katanya lagi sesuai dengan kondisi kekinian 60% pengurus PPP sudah kaum mileneal. Termasuk wakil gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

“Untuk kota dan kabupaten Pariaman kita optimis dapat penambahan Caleg (Anggota Legislatif) di 2024. Saya yakin, untuk Sumbar kedepannya P3 akan lebih baik lagi,”tangkas diri nya

Sambung dia, dalam Mukerwil dan Rakerwil, sudah kita sepakati bersama berapa target di setiap daerah.

PAC dan Ranting, berapa % yang sudah terbentuk di Sumbar. Ia katakan untuk PAC sudah (100%) telaksana, sementara pembentukan ranting selesai di September 2022.

“Target kita di 2024 tidak muluk-muluk, untuk DPR RI, saat ini hanya Dapil (Daerah Pemilihan) II ditempati hanya 1 orang anggota DPR RI, Dapil 1 Kosong. Jadi di 2024 kita akan rebut dua kursi DPR RI untuk Dapil I dan II,”sambung dia

Sedang lanjutnya, untuk Propinsi, minimal 9 kursi dari (4) kursi yang ada sat ini. untuk kab/kota 67 dari (47) kursi yang ada sekarang. Anis/red

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya