Antisipasi Tindak Kriminal Saat Pandemi Covid-19, Polres Bangkalan Bentuk Tim Khusus

banner 160x600
banner 468x60

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur membentuk Tim Khusus untuk memburu pelaku kriminal yang saat ini meresahkan masyarakat di masa pandemi covid-19.

Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra menyampaikan Tim khusus yang dibentuk Polres Bangkalan itu rencananya akan ditempatkan di wilayah bulan sabit yakni Kecamatan Kamal, Burneh, Socah dan Kecamatan Sukolilo.

“Tim itu kita bentuk untuk melakukan hunting di empat kecamatan itu, karena sebagaimana kita ketahui titik itu yang selama ini sering terjadi tindak kriminal,” terang dia, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, tim khusus tersebut akan ditempatkan di beberapa titik di wilayah tersebut dengan melakukan hunting untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, pembegalan dan peredaran narkoba.

“Ya kita antisipasi tindak kejahatan, peredaran narkoba, pembegalan dan pencurian kendaraan bermotor,” katanya.

Selain itu, Rama juga menjelaskan tim khusus yang dibentuk dari Satuan Reserse, Satlantas dan Satsabhara itu juga dipersiapkan untuk membantu mengurai kemacetan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Ini juga diperbantukan untuk mengurai kemacetan, tapi ini tugas utamanya adalah hunting pelaku kriminal,” ungkap dia. (*)

https://pojoksuramadu.com/antisipasi-tindak-kriminal-saat-pandemi-covid-19-polres-bangkalan-bentuk-tim-khusus/

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Antisipasi Tindak Kriminal Saat Pandemi Covid-19, Polres Bangkalan Bentuk Tim Khusus"